Ilmu Miliuner Top Markotop! Kecepatan Rejeki berbanding Lurus dengan Kecepatan Memberi

Yes, ilmu ini lebih sakti daripada ilmu marketing manapun.. ada yang bilang ini ilmu marketing dari langit dan bisa buat jutaan orang kaya mendadak.

Ilmu Marketing Paling Sakti

tadaaaa…..namanya Sedekah dan Memberi!

ya, sedekah adalah ilmu marketing dengan bantuan Yang Maha Kuasa.. ada yang lebih sakti dari ini? banyak orang salah kaprah dan bilang “kita harus take and give dong dalam berusaha!” tapi yang betul adalah give and take… kasih dulu baru bisa terima.. apalagi kalau memberinya kecil dan pengen dapetnya besar.. hmm… mimpi!

Rumus Top Markotop

Konon kecepatan rejeki pun berbanding lurus dan bahkan akan dikembalikan berlipat-lipat dari kecepatan kita dalam memberi lohh!

Yang luar biasanya, kita bisa tau siapa saja yang sering pakai ilmu memberi ini..

Intip Siapa yang Sering Pakai Teknik dari Langit

iya, ini parcel lebaran..

mereka-mereka yang sudah siap – siap kirim paket lebaran ke kerabatnya..sadar ataupun ngak sadar sudah menerapkan ilmu marketing dari langit!

tapi kalau bisa sedekah juga ke orang yang membutuhkan.. jangan bilang ya..

Mau Berbuat Baik kok pakai Tapi..

“tapi pengemis dijalan ada penadahnya, berarti ngasih makan penadah dong!” buat baik kok itung-itung.. mau kasih, ya kasih aja.. toh kecatat juga kok kebaikanmu sama Tuhan.. karena bukan kita yang menentukan nasib si pengemis tadi, tapi YME..

lagian jaman gini… ada platform kitabisa.com atau ayopeduli.id … mau amal, tinggal klik langsung pahalamu pun ditransfer sama Tuhan..

Belajar dari orangtua

buat baik ngak pakai alasan.. ini saya pelajari juga dari orangtua yang masih 2 minggu sebelum lebaran udah mikirin parcel-parcel untuk dikirim ke orang-orang.. nih penampakannya..

Siap di proses dan dikirimkan..

Jadi jangan cuma belajar kesana kemari cara teknik marketing paling modern dan sakti yaaa… padahal cara paling ampuh yaitu marketing dari langit belum kita terapkan!

dahh ahhh ngopi yok ngopi..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *