Episode Keluarga Badak Paling Seru

Selama bulan puasa tontonan reguler istri saya adalah Keluarga Badak

Tontonan Paling Menghibur di Ramadan 2018

Saya pun tahunya dari dia.. say, say, ini lucu dehh…

apa tuh?

Ketagihan Webseries Bikin Good Mood Ramadhan

Nonton satu episode yang udah masuk ke episode 11, sekalinya nonton, langsung klak-klik mulai lagi dari episode 1…

Lucu sih webseries yang satu ini bikin ketawa-ketawa dan bikin mood jadi bagus.

Sayangnya lebaran udah tinggal menghitung hari dan episode ini juga akan habis juga dehh..

Top 3 Episode Terlucu Versi Saya

Owh iya, ini episode – episode yang menurut saya paling lucu

Hifdzi, Baba, sama Githa Bhebhita paling polll di episode yang ini.. lucu banget..

yang ini juga ngeselin..

Eps 5 – SERUNYA GOSIP MUNGIL SQUAD

ngakak ngeliatnya.. ampunn pengen dipites bener tuh Gita Bhebhita.. hahahhaa..

Episode Pilihan Paling Lucu

Sebetulnya sih, episode-episodenya kocak-kocak dan lucu-lucu banget.. tapi kalau coba boleh milih 3 aja alias top 3.. maka yang ketiga dan paling lucu tuh yang ini..

Semua Castnya lengkap di episode yang ini.. udah gitu dibuka dengan lagu DJ Jamila yang somplak itu dan Hifdzi yang Joget jamila dengan gaya 2 jari.. ahahah.. gila!

Dahh cukup nontonnya, bikin seduk kopi dulu, balik kerja lagi…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *