Buruan!! Sale Ramadan IKEA cuma sampai 26 Juni 2018

Pernah ke IKEA kan?

Sale Ramadhan IKEA

tapi pernah beli diskonan Ramadan yang terkenal ramai dengan potongan besar? nahh ini nih momennya..

Sale Hingga Akhir Juni 2018

Tenang masih bisa kok masih 3 minggu lagi.. kalo barang bagusnya belum pada habis yaa.. wkwk..

ini nih hasil sale di IKEA tahun lalu.. karpet buat ruang anak yang udah saya beli sebelum anak lahir.. karena harga murah dan cocok, langsung deh angkut..

Karpet Pink Bermotif Burung Hantu

bagus ngak motifnya? warna pink dan motif owl lucu ini untung pas klop dengan rencana Tuhan..

Rejeki Nami

ya, karena untungnya dapet anak cewe juga. jadi bisa di letakkan dikamar Nami dehh anakku.

ukuran yang ngak terlalu besar sepertinya pas, bahannya pun cukup oke dan awet sudah pernah dilaundry sekitar 2 kali sejak tahun lalu..

Jadi, mumpung IKEA lagi sale ramadhan, mampir aja cek cek dan pikirkan juga kira-kira di masa depan akan butuh apa yaa yang bisa didapatkan dengan harga murah di IKEA.

seduh kopi dulu ahh..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *